Kamis, 03 Maret 2011

Announced

Dikarenakan tagihan listrik yang meningkat, akses internet yang menyebalkan, kontemplasi percintaan, harga action-figure Cinema of Fear Mezco yang terus melampaui batas maksimal pengeluaran kita semua, angkot Cisitu - Tegalega yang sembarangan, regulasi kampus yang merampas hak kebebasan mahasiswanya untuk ngabisin 10 jam dari waktu sehari buat nonton film di kamar kosan, waktu malam minggu yang cuman bisa dihabiskan dengan unlocked secret characters WWE Smackdown Vs Raw 2011 di konsol PS2 usang, juga konsensus yang menggerogoti kehidupan para penulis kita (Riar Rizaldi & Rega Ayundya Putri) disini. Maka sepertinya Your Bad Influences akan libur dulu dari resensi kalian untuk sinema-kurang-mentalitas dalam kurun waktu yang "kurang-mengerti". Mungkin seminggu, mungkin sebulan, setahun, lima tahun, kita semua gak pernah tau. Yang jelas dan sangat pasti adalah intensitas kita semua dalam memposting berbagai resensi disini mungkin tidak akan seintens bagaimana cemburunya Diego Rivera terhadap penyimpangan bisexual Kahlo.

Jadi, harap maklum bagi sahabat - sahabat Influences semuanya yang dengan senang hati selalu membaca tulisan - tulisan disini dengan khusyu nya, dengan sangat religious nya, atau dengan kebencian yang meradang. We'll be still on grind, take your gun and make it fun! Yohooo.


Have a gooooooooood nightmare B-tards trooper!



1 komentar:

  1. sama seperti kemakluman frida ketika memergoki diego mensetubuhi saudaranya sendiri. sungguh harap maklum ya para pemirsa

    BalasHapus