Senin, 31 Januari 2011

2009 - 2010 Your Bad Influences Zombie' Movie Eater Annualy

Jadi sebenarnya apa itu Your Bad Influences Zombie Movie Eater Annualy? Dan kenapa hal ini punya nama terburuk? Gee, Your Bad Influences Zombie Movie Eater Annualy? Jelek banget!



Your Bad Influences Zombie Movie Eater Annualy adalah satu hal yang bisa di bilang sebagai tribute kita semua disini tentang film zombie apa saja yang bisa disimak, menarik, out of box, dan tentunya awesome dalam periodikal satu tahun. Dalam satu tahun mungkin kita semua bisa menyimak antara lima hingga sepuluh film zombie berkualitas dari seisi bumi ini, dan sebagai bentuk apresiasi kami semua disini sebagi self-proclaimed zombie snob (iya, arrogant as shit), tak ada yang lebih baik daripada membuat sebuah award konyol sebagai penghargaan bagi semua para zombiehead di seluruh dunia, minimal di seluruh Indonesia. Memang, penghargaan ini gak jauh beda berharganya dengan kotoran hidung yang keluar dari kepala para zombie flick makers, tapi hey! semua hal ini tetap terasa fun untuk kita lakukan. Sama fun-nya seperti hobimu dalam mengoleksi plat piringan hitam, meng-kompile segala macam koleksi filmmu dan dimasukan kedalam "top 2009-2010 movies list" yang akan kamu sebar ke teman teman dekatmu, menyimpan action figure diatas rak buku untuk menghiasi kamarmu agar kelak pacarmu terpesona, modifikasi mobil yang kerap kamu lakukan seminggu sekali, atau bahkan mengoleksi segala macam jenis hemp dari mulai Reeferman hingga Candyland.

Ada empat alasan kenapa kami semua disini bertekad teguh untuk tetap mengkompile semua film zombie yang kita tonton satu tahun kebelakang (tentunya film zombie dalam era late 2009-2010) dan memasukannya kedalam list Your Bad Influences Zombie Movie Eater Annualy 2010, pertama, album terbaru dari Deathspell Omega dan Electric Wizard terlalu budug untuk kami bahas, anjissss asli bagus nya kebangetan! Kedua karena ternyata Walking Dead itu gak sebagus apa yang orang orang bilang, meskipun eksekusinya terlihat so-so dengan the almighty komik nya, tapi tetap saja apa yang saya dapat dari serial TV nya Walking Dead ini gak bisa ngalahin visualgasm yang pernah saya dapat dari Dead Set di 2 tahun kebelakang, ha miss those moment Claire. Ketiga, karena Phil Dunphy dalam serial Modern Family adalah orang terkeren tahun ini, serious shit, bahkan saya adore dia melebihi John Shaft. Epic. Dan ke empat, ternyata Film Socialisme nya Godard, which is film terbaru nya dia, Butut. Butut dengan b yang kapital.

Setelah melakukan kontemplasi hingar bingar diselingin perasaan galau akut, dan tangisan pojokan kamar. Ahirnya kami semua sepakat untuk memberikan tribute award award untuk Your Bad Influences Zombie Movie Eater Annualy 2010, award yang berupa Zomance, Zomfest Ubber Alles, Hilarious Outbreak, Anti-Winchester, Stupidity Guts, Undead Achievement, dan juga Zombified Celluloid.

Zomance adalah sebuah award bagi semua film zombie yang kita anggap memiliki kisah romansa, drama, dan intrik intrik yang cukup menyayat hati. Memberikan kita sebuah pesan menarik tentang apokalitik dan kisah cinta yang bisa membuat hati kita cukup miris saat melihatnya. Singkatnya sebuah album Mono dengan lirik berisi kisah klasik zombie a la Tourneur. Zomfest Ubber Alles tuh semacem tribute kita buat film zombie yang ngasih kita semua desain zombie terbaik dalam satu tahun jangka penilaiannya. Hilarious Outbreak tentunya adalah award buat semua film zombie yang ngasih kita alasan super tolol buat mereka ngerubah manusia - manusia innocent jadi mahluk buas pemangsa daging manusia, Anti-Winchester itu adalah ketika heroin kita make senjata yang gak lazim buat ngebasmi zombie - zombie villain nya, Stupidity Guts tuh film zombie dengan rate buruk dan kualitas yang anjing-edan-babi bututnya, dan Undead Achievement itu adalah penghargaan terbesar kita semua buat film zombie yang visioner di jamannya, juga terahir Zombified Celluloid itu adalah film zombie terbaik dalam kurun waktu 1 tahun.

Jadi, semua hal yang bakal kita kompile ini bakal kita keluarin sekitar satu minggu kedepan. Pada gak sabar kan? Tentunya! Kita juga gak sabar kok buat share semua ketololan dan uselesssity kita (bahkan kita bikin vocab baru, uselesssity).



See ya next week dengan list - list yang bikin jawbreaker, ya percis kayak reaksi kalian semua ketika liat ending Sleepaway Camp, ato nonton video Ariel - Luna pas pertama baru booming, atau ketemu mantan kalian dengan pacar barunya.

1 komentar:

  1. hais... keren oe awardnya, ga kayak awards yang gue buat yang standart habis.... wkwkwkwkw...

    ditunggu film zombie yang bakalan masuk award ini..

    BalasHapus